Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Untuk anda yang sampai sekarang belum mendapatkan jodoh , bisa jadi anda ketempelan atau di ikuti oleh makhluq halus sehingga menyebabkan anda tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Sebelum saya jelaskan cara mengatasinya , saya akan jelaskan secara runtut bagaiaman bisa makhluq halus ini menyebabkan anda tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Pada mula nya makhluq halus yang menyebabkan tidak kunjung mendapatkan jodoh adalah makhluq halus kiriman dari seseorang, bukan makhluq halus yang mengikuti anda dengan sendiri nya.

Karena sejauh ini saya belum pernah mendapatkan kasus di ikuti makhluq halus dengan sendirinya yang mengakibatkan sulit jodoh, yang ada adalah makhluq halus kiriman dari seseorang yang menyebabkan sulit jodoh.

Biasanya karena dendam pribadi sehingga ada pihak-pihak yang tidak menyukai anda dan mengirimkan makhluq halus ini agar anda tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Makhluq halus yang dikirim ini menyebabkan tertutupnya aura , nah ketika aura anda tertutup ini maka anda akan kesulitan mendapatkan jodoh

Lalu bagaimana cara mengatasinya bah?

Kalau saya merekomendasikan 2 cara yang paling mudah dan lumayan terjangkau

Yang pertama melakukan ruwat dengan garam ruwat , ruwat ini akan membersihkan diri anda otomatis nanti makhluq halusnya juga pergi dan energi nya luntur, mahar nya sendiri Rp.550.000

Yang kedua melakukan buka aura jodoh, dengan menggunakan mustika pengasihan khusus yang mahar nya Rp.900.000 atau mustika buka aura jodoh mahar nya Rp.1.350.000. selaian bisa membuka aura jodoh juga nanti akan mendapatkan garam yang bisa meluntukan energi negatif akibat ketempelan makhluq tersebut, dan ada pagar gaib untuk mengusir makhluq halus tersebut.

Untuk teknis pemaharanya silahkan hubungi asisten saya di nomor 081139903990.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan solusi mendapatkan jodoh ,  Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb