Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Di kesemapatan yang lalau saya sudah menjelaskan karakter anak kedua , maka di kesempatan kalai ini saya akan share karakter dan sifat anak kedua.

Artikel ini InsyaAllah sangat bermanfaat untuk anda yang sedang mendekati anak kedua untuk anda dijadikan sebagai pasangan, agar anda tahu seluk beluk karakter dari calon pasangan anda.

Lalu saya tujukan kepada anda sebagai anak kedua , agar bisa lebih memaksimalkan potensi dengan menonjolkan kekurangan dan meminimalisir kekurangan.

Selain itu juga saya tujukan kepada semua orang agar menambah wawasan tentang karakter dari anak kedua .

Langsung saja berikut sifat dan karakter anak kedua, saya bagi menjadi dua yang positif terlebih dahulu

Yang pertama adalah Mudah bergaul dengan siapa saja, tidak pandang bulu, tidak pernnah mempermasalah latar belakang seseorang untuk berteman, memiliki prinsip banyak teman banyak rezeki.

Yang kedua memiliki keingintahuan yang tinggi, suka belajjar terhadap sesuatu yang baru, suka mengambil resiko dan tantangan

Yang ketiga memiliki hati yang lembut, mudah simpati dan empati , disisi lain hal ini bisa menjadi kekurangan,, karena mudah dimanfaatkan oleh orang lain

Yang ke empat setia dan loyal terhadap pasangan

Yang kelima pekerja kerasa

Sedangkan kekuranganya adalah

Yang pertama sudah saya katakan tadi, yakni mudah dimanfaatkan oleh orang lain

Yang kedua suka mengerjakan sesuatu kalau sudah mepet

Dan yang ketiga sangat cemburuan, namun cemburu ini bagi sebagian orang justru bisa dianggapp kelebihan, karena mereka senang jika memiliki pasangan yang cemburuan.

Kurang lebih begitulah positif negatifnya karakter anak kedua , apakah 100% seperti itu bah karakterya?

Tentu saja tidak,itu tadi hanyalah karakter bawaan lahir, sedangkan dalam perjalanan hidup seseorang karakter bisa berubah namun dalam jangka waktu yang lama, ada beberapa faktor yang bisa merubah karakter dari seseorang, seperti kemauan sendiri, lingkungan dan keadaan serta kemauan orang lain baik di sadari atau tidak.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai karakter dan sifat anak kedua.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.