Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaiakan yang menyertai kita semua . . .

Siapa yang tidak tahu pelet semar mesem, pelet legendaris sejak zaman dahulu , banyak di gunakan oleh para bangsawan atau priyayi dengan tujuan agar di kagumi dan di sukai oleh banyak orang.

Selain itu juga bisa digunakan dengan hajat agar segera mendapatkan pasangan.

Dari sekian banyak bentuk wujud dan media pelet semar mesem, dalam kesempatan kali ini saya akan review keris semar mesem tanpa khodam.

Kurang lebih bentuk fisik nya seperti ini

Kecil, mudah di genggam atau disimpan, tentu anda sudah familiar keris seperti ini.

Keris semar mesem yuang saya bahas ini murni energi nya alami dan isian atau asmakaan dari saya sendiri, tidak mengandung khodam.

Alasan saya tidak semayamakan khodam ada dua, yang pertama menekan nilai mahar dan yang kedua untuk orang yang kurang begitu suka dengan khodam, maka bisa menggunakan jenis kers semar mesem ini.

Untuk manfaat nya sendiri seperti pelet semar mesem pada umum nya, yakni untuk pengasihan umum agar anda di kagumi atau di sukai oeh orang-orang disekitar anda.

Untuk detail manfaat anda bisa kunjungi website saya semarmesem99.com

Untuk selanjutnya mengenai kekurangan dan kelebihan keris semar mesem.

Kekurangan dan kelebihan ini murni pendapat pribadi saya, untuk kekurangan nya menurut saya keris ini tidak cocok di gunakan sebagai kolektor item, menginga keris ini mudah didapatkan diluaran sana, tapi untuk anda yang tidak peduli dengan itu, hanya mementingkan manfaat, tentu keris ini cocok untuk anda

Sedangkan kelebihan nya terletak di mahar yang sangat terjangkau, yakni Rp.1.350.000 . selisih sedikit dengan ajian semar mesem yang mahar nya Rp.1.100.000, tapi keris semar mesem ini cara penggunaanya lebih mudah.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan keris semar mesem tanpa khodam

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb