Assalamualaiakum wr wb

Salam sejahtera untuk kita semua

Kembali lagi bersama saya abah romdhoni, dan kali ini saya akan membahas mengenai ciri orang yang menggunakan susuk. Nah, susuk umumnya memang digunakan oleh para wanita, dimana mereka ingin memingkatkan daya tariknya. Nah, apakah berbahaya apabila kita dekat dengan orang yang memakai susuk. Untuk berbahaya secara keselamatan atau spiritual tidak. Namun secara ekonomi bisa jadi. Karena begini, kebanyakan wanita yang suka morotin pria, atau sering ganti-ganti pasangan hanya demi uang, mereka kebanyakn adalah pengguna susuk. Seperti pelakor juga bisa jadi, ya walau tidak semua tapi saya yakin sebagian dari mereka adalah pengguna susuk.

Nah, kembali lagi ke pembahasan ciri-ciri orang yang memakai susuk.

Yang pertama adlah orang tersebut secara fisik tidak cantik atau tidak tampan, tapi rasanya menarik bagi Anda. Seperti ada daya tarik tersendiri yang Anda rasakan. Atau menjadikan Anda penasaran dan ingin dekat terus dengan nya.

Lalu yang kedua adlah lewat gaya bicara. Setiap kalimat kalimat yang diucapkan menjadikan rasa ketertarikan bagi Anda. Anda menjadi mudah menuruti dan seperti terhipnotis. Bahkan bagi mereka pengguna susuk bisa mempengarhui pria yang sudah bersuami untuk menceraikan istrinya.

Lalu dari segi wajah, wajahnya akan nampak bercahaya namun cahaya yang berbeda. Bedanya ini maksudnya tidak seperti wanita yang melakukan perawatan. Putihnya ini tidak seperti orang perawatan, semacam ada aura yang membayangi wajahnya. Paling mudah Anda lihat wanita penghibur. Mereka yang sudah tergolong berumur atau tua, mereka akan tetap tampak menarik bagi para orang-orang yang datang.

Lalu ciri selanjutnya ini pada bagian pantangan, pengguna susuk pastilah ada pantangan yang harus dipatuhi. Seperti, dalam makan mereka akan menghindari sayur dan buah tertentu, seperti sayur kelor, pisang raja, pisang mas, dan menghinadri berbagai macam makanan yang ditusuk. Seperti sate.

Nah, selanjutnya adalah pengguna susuk dalam waktu waktu tertentu akan memakan bunga. Dan menggunakan wewangian wewangian yang tidak umum dan sangat wangi. Untuk bunga kebanyakan yang dimakan adalah bunga mawar, ada pula kembang kanthil juga.

Nah, dari semua yang saya sampaikan tadi bisa Anda jadikan patokan dalam menilai seseorang. Apakah dia menggunakan susuk atau tidak, terutama untuk ciri yang bagian akhir penjelasan tadi.

Baik, sekian dulu . Silahkan Anda share agar banyak saudara kita yang tahu, dan Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Wassalamualaiakum wr wb