Assalamualaikum wr. Wb.

Ini adalah bagian kedua dari pejelasan bisakah merebut mantan dari pasangan baru nya dengan pelet.

Jika di kesempatan pertama sudah saya jelaskan dengan ketentuan hubungan anda dan mantan masih sebatas pacaran, maka di kesempatan kali ini bagian kedua ini akan saya jelaskann jika hubungan anda dengan mantan sudah pernah menikah, alias mantan suami atau mantan istri.

Sama hal nya dengan hubungan pacaran, jawaban dari pertanyaan bisa merebut mantan suami atau istri yang sudah memiliki pasangan dengan pelet jawabanya juga bisa iya dan bisa tidak.

Untuk jawaban bisa, anda bisa menggunakan pelet atau pengasihan minimal mustika puter giling berkhodam, diatasnya lebih baik. Tingkat keberhasilanya 70%, itupun ada ketentuan atau syarat – syarat yang harus di penuhi. Diantara nya adalah

Yang pertama komunikasi, syarat mutlak mau menggunakan sarana pelet apapun harus ada komunikasi

Yang kedua tidak hanya komunikasi, namun juga ada pertemuan atau peluang untuk kontak fisik, jadi kalau hubungan jarak jauh hasilnya kurang maksimal

Yang ketiga hubungan mantan suami atau istri dengan pasangan baru nya belum di khitbah atau belum tunangan, karena kalau sudah tunangan atau di khitbah maka secara aturan agama yang saya yakini dengan alasan apapun tidak boleh di rebut

Yang ke empat penyebab putus tidak menimbulkan trauma, misalnya hanya beda komitmen saja, bukan KDRT atau perselingkuhan yang anda lakukan.

Yang kelima hubungan mantan pasangan anda sudah lebih dari 6 bulan,kalau belum ada 6 bulan energi pelet kurang maksimal dalam mempengaruhi mantan anda

Kelima syarat itu yang harus anda penuhi, jika tidak maka hasilnya kurang maksimal.

Kemudian untuk penjelasan tidak bisa merebut mantan istri atau suami yang sudah memiliki pasangan dengan pelet cukup mudah.

Jika kelima syarat yang sudah saya sebutkantadi tidak terpenuhi satu pun, maka bisa saya pastikan mau menggunakan sarana pelet dengan energi apapun akan sulit menembus.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan merebut mantan suami atau mantan istri yang sudah memiliki pasangan dengan pelet.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.