Ada seorang rekan kerja saya, dia cewek, cantik dan pintar. Banyak teman sekantor yang naksir sama dia, termasuk saya. Beberapa sudah ada yang berani mengungkapkan perasaannya tapi setahu sayaditolak karena dia masih jomblo sampai sekarang.Saya sendiri tidak punya keberanian buat ngomong, orang yang ditolak itu manager saya yang jelas-jelas pangkatnya di atas saya, apalagi saya yang hanya karyawan biasa.

Memang saya orangnya minder, nggak percaya diri. Saya mencintainya, tapi bingung harus bagaimana. Jadi saya hanya mencoba mendekatinya dengan membantunya saat dia terlihat banyak kerjaan. Semakin lama rasanya cinta ini semakin menguat dan saya ingin memilikinya. Berharap dia bisa menjadi istri saya.

Rasanya galau memikirkan dia yang setiap hari bisa saya lihat tapi tidak bisa saya miliki. Akhirnya saya curhat kepada salah seorang teman tentang masalah ini, daripada saya pendam kemudian stres. Dan dari dia saya kenal Abah Romdhoni. Abah menyarakan kan saya menggunakan salah satu sarana pelet semar mesem.

Awalnya saya ragu, tapi mendengar pelet ini tidak seperti ilmu guna-guna yang harus menyerahkan tumbal dan segala macamnya itu, akhirnya saya memutuskan tidak ada salahnya untuk mencoba. Setelah beberapa minggu, ada sedikit perubahan. Saya mulai percaya diri untuk lebih dekat dengan dia, tidak hanya sekedar membantunya saja. Dia juga jadi lebih akrab dengan saya.

Meskipun baru tahap pendekatan, tapi setidaknya saya seperti mendapat lampu hijau. Semoga ke depannya kami bisa semakin dekat. Terima kasih Abah atas sarannya.

Zanif, Semarang – z14***@gmail.com

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini