Saya Johan, saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya menggunakan Minyak Pelet Semar Mesem. Semuanya berawal dari pernikahan saya yang sudah berjalan sekitar 10 tahun. Dulunya pernikahan kami baik-baik saja, bahagia seperti pasangan baru pada umumnya. Namun, tiba-tiba istri saya berubah, dia menjadi sering dandan. Ya saya pikir mungkin ini untuk menyenangkan saya, jadi saya tidak curiga. Tapi yang membuat saya heran, kata anak saya, ibu sering pergi ke supermarket yang lumayan jauh dari rumah hanya untuk belanja harian. Padahal biasanya paling ke penjual yang tidak jauh dari rumah.

Disinilah saya mulai curiga dengan tingkah istri saya. Saat di kantor saya iseng untuk browsing di internet tentang ciri-ciri orang selingkuh. Ada sebuah artikel, yang membahas tentang hal tersebut. Memang ciri-cirinya sama dengan apa yang istri saya lakukan saat itu. Alih-alih sakit hati, saya lebih merasa cemas dan takut kehilangannya.

Kemudian saya bercerita kepada salah seorang teman, dan dia menyarankan untuk coba konsultasi dengan gurunya yang bernama Abah Romdhoni. Oleh Abah, saya diberi saran untuk menggunakan minyak pelet semar mesem. Timbul kegalauan baru bagi saya. Bukankah ini termasuk perbuatan syirik? Mengapa juga saya harus memelet istri saya sendiri?

Tapi setelah mendapat penjelasan dari Abah, saya paham ternyata ini bukan seperti ilmu pelet hitam yang biasa orang awam tahu. Ilmu pelet semar mesem sama sekali tidak melibatkan jin atau apapun itu. Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.

Saat saya menggunakan minyak pelet semar mesem, rasanya percaya diri saya meningkat. Berbagai pikiran positif muncul dalam pikiran saya, menyuruh saya untuk melakukan hal-hal yang bisa membahagiakan istri saya. Entah mengapa saya jadi begitu romantis seperti muda dulu. Dan hasilnya istri saya menjadi perhatian kembali kepada saya. Dan tiba-tiba dia menangis dan minta maaf kepada saya karena sempat tertarik kepada kawan lamanya.

Saat istri saya mengakuinya, harusnya saya marah, tapi tidak saya lakukan. Karena saya lebih merasa bersyukur, berkat bantuan dari Tuhan yang Maha Esa dengan lantaran minyak pelet ini, istri saya bisa kembali. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah membawa saya kepada Abah Romdhoni sebagai penyelesaian masalah rumah tangga kami.

Johan, Bandung – pt***@gmail.com

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini