Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejehatera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Salah pertanyaan yang paling banyak mengenai tafsir mimpi mantan adalah, arti mimpi mantan menikah.

Sebenar nya ini sangat umum sekali, tapi akan saya bahas 3 mimpi mantan menikah secara spesifik mimpinya seperti apa.

3 mimpi ini yang paling banyak di alami oleh klien .

Langsung saja yang pertama adalah mimpi mantan suami / istri menikah dengan orang yang tidak anda kenal, dan anda datang ke pernikahan tersebut.

Arti nya adalah mantan anda sekarang ini sedang mengalami kesusahan berupa kehilang sesuatu yang berharga, bisa jadi harta benda, keluarga pergi jauh atau malah meninggal, atau kehilangan jabatan , kehormatan atau yang lain, intinya mantan suami/ istri sedang kehilangan sesuatu yang berharga di hidupnya

Kemudian yang kedua, mantan suami / istri menikah dengan selingkuhanya atau dengan seseorang yang anda kenal tapi bukan saudara atau keluarga anda, kurang lebih artinya hampir sama dengan yang pertama, namun kadar kehilanganya tidak separah mimpi yang pertama.

Atau bisa berarti juga mantan anda sedang sakit, nah sakit ini bisa berarti sakit secara fisik, kejiawaan atau malah sakit secara finansial alias sedang kesusahan finansialnya

Lalu mimpi yang ketiga adalah mantan suami / istri menikah dengan keluarga anda, saudara atau sanak famili anda.

Hal ini bisa berarti mantan masih mengarapkan anda , atau mantan sedang rindu atau ingin bertemu dengan anda, walaupun mantan anda sekarang ini sudah memiliki pasangan yang baru.

Nah ketiga mimpi tersebut yang sering di tanyakan klien saya , oh iya kenapa mimpi tersebut hanya mantan suami / istri, kenapa tidak pacar?

Dan apakah artinya sama jika yang dimaksud mantan adalah mantan pacar bukan mantan suami atau istri?

Saya jawab beda, karena mantan pacar ikatan batinya tidak sekuat jika sudah menikah.

Dengan kata lain tafsir mimpi di vidio ini tidak berlaku untuk mimpi mantan pacar.

Ya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.