Ilmu Pelet Jawa KunoAnda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ilmu pelet. Tujuan utama dari ilmu pelet adalah untuk menakhlukkan seseorang yang disayangi tapi belum membalas cintanya. Ilmu ini sudah dikenal dikalangan masyarakat Jawa sejak jaman dulu. Karena memang orang Jawa sangat menjunjung tinggi adat istiadat dan kepercayaan dari nenek moyang.

Sebenarnya, menggunakan ilmu pelet bukanlah hal yang salah. Selama Anda tetap meminta kepada Tuhan yang Maha Esa, bukan memuja makhluk gaib untuk mendapatkan orang yang Anda suka. Jika Anda menggunakan doa dan tetap berpegang teguh kepada ajaran agama maka tidak ada salahnya untuk menggunakan ilmu pelet ini.

Ilmu pelet terdiri dari berbagai macam bentuk, mulai dari do’a, mantra, dan sebagainya. Media yang digunakan juga banyak macamnya, ada doa, foto, tanah kuburan, sesaji, menyan, dan lain-lain. Hasil dari pelet tersebut bergantung pada keseriusan dan perilaku pengguna ilmu pelet Jawa tersebut. Baik dari sisi konsentrasi, ikhlas, segesti, doa atau mantra, khodam). Berikut ini ada beberapa jenis ilmu pelet Jawa kuno.

3 Jenis Ilmu Pelet Jawa Kuno
1. Ilmu Pelet Jawa Jaran Goyang

Ilmu ini merupakan salah satu ilmu yang diyakini ampuh untuk menakhlukkan dan memikat hati para wanita. Menurut sejarah, ilmu ini diciptakan oleh seorang Mpu yang  bernama Ki Buyut mangun Tapa. Beliau sendiri adalah seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya dibidang ilmu spiritual, termasuk dalam hal ilmu pelet.

Konon katanya ilmu ini memang sangat ampuh untuk mekahlukkan hati perawan. Maka tak heran pada zamannya, ilmu ini merupakan ilmu andalan bagi para perjaka untuk menakhlukkan hati wanita incarannya. Namun saat ini sepertinya ajian jaran goyang sudah mulai dilupakan.

2. Ilmu Pelet Jawa Semar Kuning

Adalah salah satu ilmu pengasihan Jawa kuno yang mempunyai kekuatan sama dengan ajian jaran goyang, yaitu untuk memikat lawan jenis yang sudah Anda kenal atau sudah bertemu dengan Anda. Ilmu ini membuat seseorang yang menjadi incaran Anda menjadi tergila-gila pada Anda. Namun, tetap tidak kehilangan akal sehatnya atau bisa dikatakan masih dapat berpikiran logis.

Meskipun begitu, jika dalam pelaksanaannya menggunakan ritual-ritual pemujaan kepada makhluk gaib, tetap cara ilmu ini tidak boleh diamalkan. Kecuali, ritual yang dilakukan tersebut menggunakan doa atau bacaan khusus yang memang tidak menyimpang dari ajaran agama. Sehingga tidak mengandung unsur syirik.

3. Ilmu Pelet Jawa Lewat Foto

Pada dasarnya ilmu ini sama dengan pelet jaran goyang dan semar mesem, bedanya adalah media yang digunakan berupa foto. Ada beberapa bahan yang harus disiapkan, yaitu foto seseorang yang menjadi incaran (baik pria/ wanita), menyan, gelas tatakan, kunyit, dan beras tiga butir. Setelah semua bahan terkumpul, selanjutnya langsung melakukan aksi pelet melalui foto dengan membaca mantra khusus.

Pelaku pelet harus membersihkan badan secara keseluruhan sebelum menjalankan ritual pelet tersebut. Kemudian membakar menyam, memutar mengelilingi tubuh sebanyak tujuh kali. Selanjutnya kunyit yang sudah disiapkan tadi dipatahkan, air yang keluar dari kunyit dicampur dengan beras hingga berwarna kuning. Saat mencampurkan air kunyit dan beras, sambil membayangkan seseorang yang menjadi incaran.

Bungkus beras yang sudah dicampur dengan kunyit tadi, kemudian masukkan kertas tersebut beserta foto dalam posisi berdiri ke dalam gelas yang sidah disiapkan. Asapi gelas tersebut dengan menyan sampai berwarna putih sambil membaca menyan sebanyak 41 kali.

Terlepas dari ampuh tidaknya ilmu pelet Jawa kuno di atas, jika masuk dalam perbuatan syirik maka tetap akan berdosa bagi pelakunya. Ada satu ilmu pelet yang bisa Anda gunakan dan tidak menyimpang dari ajaran agama, yaitu ilmu pelet semar mesem. Dalam pelaksanaanya tidak menggunakan ritual, sesaji, ataupun pembacaan mantra, tapi menggunakan doa dan bacaan wirid.

Cara menggunakannya cukup mudah dan praktis. Dengan menggunakan ilmu ini, Anda bisa menakhlukkan hati wanita impian Anda. Ilmu pelet ini hanya sebagai media perantara dan wujud dari usaha batin Anda untuk mendapatkan wanita/ lelaki impian Anda. Hasilnya bergantung pada ketulusan niat dan keseriusan Anda untuk memilikinya. Selain itu Anda juga jangan lupa melaksanakan ibadah wajib dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa, agar semakin dipermudah langkah Anda untuk mendapatkannya.