Hampir semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta kepada seseorang. Ada yang jatuh cinta biasa, ada juga yang sampai tergila-gila karena cinta. Sampai rela melakukan apa sama demi mendapatkan seseorang yang ‘katanya’ dicintai itu. Padahal sejatinya, kita sebagai manusia tidak boleh mencintai sesuatu melebihi kecintaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Seseorang yang tergila-gila oleh cinta bisa melakukan apa saja, termasuk meminta pertolongan kepada makhluk gaib, yang biasa kita kenal dengan istilah ilmu pelet. Sebenarnya ilmu pelet tidak semuanya buruk, karena memang ada ilmu pelet putih yang penggunaannya sama sekali tidak melibatkan makhluk gaib.

Sedangkan ilmu pelet yang sarat akan kesesatan adalah ilmu pelet dimana penggunaannya melibatkan makhluk gaib berupa jin atau setan. Ilmu pelet ini membuat seseorang lupa diri, yang awalnya benci bisa menjadi cinta setengah mati. Tapi rasa cinta ini tidaklah tulus muncul dari dalam hati orang tersebut, melainkan dari jin atau setan. Jadi, bagi seseorang yang menggunakan ilmu pelet hitam untuk memikat hati seseorang, mungkin bisa memiliki raga orang tersebut tapi tidak dengan jiwanya.

Ilmu pelet hitam ini memang berbahaya, jangan sampai hal ini terjadi pada Anda. Jika Anda merasakan hal-hal yang aneh terjadi pada diri Anda seperti sering mengingat orang yang sama, kapanpun dan dimanapun, mungkin saja Anda terkena pelet, tapi bisa juga tidak. Sebaiknya Anda membaca artikel kami berikut tentang ciri orang terkena pelet.

10 Ciri orang terkena pelet
  1. Sering mengalami mimpi-mimpi atau gangguan aneh saat tidur.
  2. Perasaan gelisah dan kacau yang tidak diketahui sebabnya, dan seringkali terbangun saat tengah malam.
  3. Sering mengalami sakit kepala saat memasuki waktu maghrib dan saat bangun tidur.
  4. Lebih sering menyendiri, tertawa sendiri tanpa sebab, kadang juga marah tanpa alasan yang jelas.
  5. Sangat terobsesi pada seseorang hingga lupa diri.
  6. Merasa bahwa tujuan hidupnya hanyalah bersama orang tersebut.
  7. Menurunnya nafsu makan
  8. Merasa aneh dan linglung saat mendengar bacaan ayat Al-Qur’an dan saat mendengar adzan.
  9. Lebih mudah tersinggung terhadap hal-hal yang sifatnya sepele dan seringkali tidak nyambung saat diajak bicara.
  10. Ciri orang terkena pelet yang terakhir adalah sering mengigau waktu tidur.

Ciri orang terkena pelet di atas memang tidak semuanya bisa dialami oleh orang-orang yang terkena pelet. Karena hal ini bergantung pada jenis pelet apa yang digunakan. Setiap ilmu pelet mempunyai tingkatan yang berbeda-beda. Yang perlu Anda ketahui, apapun jenis pelet tersebut dan sakti atau tidak, semua jenis pelet hitam adalah syirik. Mengapa? Karena melibatkan bantuan dari makhluk gaib.

Berbeda dengan ilmu pelet putuh yang dalam penciptaan dan penggunaannya sama sekali tidak melibatkan bantuan dari makhluk gaib. Ilmu pelet putih yang biasa dikenal dengan ilmu pelet semar mesem ini merupakan sebuah ajian khusus yang diciptakan oleh Abah Romdhoni (seorang ahli ilmu batin) sebagai sarana pemikat cinta, menakhlukkan hati, serta membuka hati seseorang yang Anda suka agar terkunci hatinya hanya untuk Anda seorang.

Seseorang yang menjadi sasaran Anda tidak akan mengalami seperti ciri orang terkena pelet di atas. Dia akan mencintai dan menerima Anda secara sadar. Ilmu pelet disini hanyalah sebagai media perantara saja. Sebagai wujud usaha batin Anda untuk mengimbangi usaha lahir Anda.

Jika Anda benar-benar mencintainya, pasti Anda tidak akan tega melihat seseorang yang Anda cintai mengalami hal-hal seperti ciri orang terkena pelet tersebut. Oleh karena itu, jika Anda tulus mencintainya dan ingin menjadikannya pasangan Anda seumur hidup, Anda bisa menggunakan ilmu pelet semar mesem untuk melancarkan urusan Anda.

Semoga artikel kami tentang ciri orang terkena pelet ini dapat memberikan manfaat untuk Anda.