Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Bagi sebagian orang mimpi hanya lah bunga tidur, namun sebagian orang mimpi juga memiliki arti yang bisa dijadikan sebagai petunjuk untuk melangkah kedepanya.

Begitu pula dengan mimpi menjadi pengantin. Di vidio ini saya akan membahas sedikit arti atau tafsir mimpi menjadi pengantin versi Abah Romdhoni,.

Di masyarakat luas banyak yang mengartikan bahwa mimpi menjadi pengantin maka orang tersebut akan meninggal. Apakah benar seperti itu?

Jawaban saya adalah tidak . berikut beberapa tafsiran mimpi menjadi pengantin

Yang pertama jika anda bermimpi di hari rabu dan jumat tafsiranya adalah akan menerima rizki  yang luar biasa besar atau sebaliknya akan menerima balak atau keburukan yang luar biasa besar juga, nah balak yang besar inilah oleh sebagian orang di artikan akan meninggal dunia, padahal bisa jadi akan terjadi bencana atau yang lainya.

Yang perlu anda lakukan adalah husnudzon atau berbaik sangka bahwa anda mendapat rizki yang berlimpah, dengan begitu secara tidak langsung anda berdoa kepada Tuhan agar di berikan rizki yang melimpah

Yang kedua jika anda bermimpi menjadi pengantin di hari kamis, tafsiranya adalah akan terjadi perubahan di kehidupan anda yang lumayan besar sehingga mengubah kebiasaan anda sehari-hari. Saya contohkan mungkin pekerjaan anda berubah, atau anda pindah tempat tinggal, atau anda lulus sekolah / kuliah, atau yang lainya

Yang intinya adalah anda masuk ke fase atau tahap kehidupan baru

Yang ketiga jika anda bermimpi selain hari rabu kamis dan jumat, tafsiranya tidak ada, alias hanya bunga tidur belaka.

Sebelum saya mengakhiri vidio ini, tafsiran mimpi saya adalah pendapat pribadi saya, yang saya ambil dari sudut pandang spiritual, bukan peramal, jadi bisa sangat salah atau meleset, jangan terlalu di jadikan patokan, tapi bisa anda jadikan sebagai pandangan kabur agar anda tetap selalu waspada.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.