Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Membahas tema selingkuh lagi, ya kali ini yang tidak banyak orang fikir tapi banyak terjadi karena tidak menyangka.

Yakni terlalu cinta atau istilah sekarnag Bucin justru menjadi penyebab perselingkuhan

Ya banyak yang tidak menyangka bahwa terlalu cinta justru bisa menjadi penyebab perselingkuhan, ya sebagai pelaku maupun sebagai korban.

Tentu anda sudah tahu bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, termasuk mencintai seseorang secara berlebihan juga tidak biak. Maka dari itu, ketika mencintai seseorang yang wajar – wajar saja, itu sudah paling baik dari pada terlalu cinta atau malah terlalu cuek.

Kembali ke pembahasan, bagaimana bisa terlalu cinta justru menjadi sebab perselingkuhan.

Nah saya bahas dari sudut pandang orang yang terlalu mencintai pasangan akhir nya malah berselingkuh

Penyebab pertama adalah Terlalu tinggi harapan, ya ketika seseorang mencintai terlalu berlebihan, lebih pula harapan orang tersebut agar di balas cinta nya, ketika balasanya biasa saja, maka bisa jadi orang ini akan mencari pelarisan dengan berselingkuh dengan orang yang seseuai dengan harapanya

Penyebab kedua Besar nya kecewa, karena terlalu cinta itu tadi sehingga menyebabkan ketika kecewa akan teramat sakit, sekalipun kesalahan yang dilakukan pasangan mungkin kesalahn kecil, tapi karena terlalu cinta tadi, jadi kekecewaanya teramat sangat, akibat kecewa ini bisa jadi malah selingkuh

Lalu yang ketiga Selalu ingin yang sempurna, ya secara alami orang yang mencintai dengan berlebihan pasti ingin kisah cinta nya sempurna, jika pasangan tidak bisa mengimbangi , maka bisa jadi orang tersebut mencari orang lain agar bisa sempurna, alias selingkuh

Nah itu dari sudut pandang orang yang mencintai secara berlebihan lalu berselingkuh.

Lalu berikut ini,  dari sudut pandang orang yang di cintai secara berlebihan lalu berselingkuh

Yang pertama karena Tidak nyaman, lalu mencari kenyamanan dari orang lain. Ya sesimple itu, karena hampir semua orang tidak begitu nyaman jika di cintai secara berlebihan.

Lalu yang kedua Bosan, ini banyak terjadi di kasus klien saya yang berselingkuh karena terlalu dicintai ujung – ujung nya bosan, lalu mencari selingan dengan berselingkuh agar tidak bosan.

Dan sudah bisa di tebak ujung – ujung nya menyesal karena sudah berselingkuh

Lanjut yang ketiga Terlalu baik, ini banyak terjadi jika yang terlalu cinta adalah seorang pria dan terlalu baik kepada pasangan wanita nya, ya jadi tidak ungkapan kosong belaka jika wanita lebih suka pria yang sedikit nakal dari pada pria yang terlalu baik, saya sendiri tidak tahu alasanya.

Jadi banyak wanita yang berselingkuh karena si pria terlalu baik.

Nah saya rasa itu sudah cukup menjadi alasan kenapa mencintai berlebih itu tidak baik dan bisa menjadi penyebab perselingkuhan.

Pesan saya yang wajar – wajar saja, jangan berlebih juga jangan terlalu kurang.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, jika anda ingin konsultasi masalah asmara, masalah selingkuh atau masalah – masalah yang lain bisa hubungi saya di nomro 0811307022 atau lewat asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.